Bagikan:

JAKARTA - Laze, rapper yang raih empat nominasi AMI Awards resmi mengumumkan fase pertama untuk tur konser yang bertajuk AGAR DIGDAYA. Di fase 1 ini Laze akan singgah ke tiga kota besar di Jawa yaitu Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Fase 1 ini jadi langkah awal tur Laze yang berencana membawanya ke kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

Gelaran ini diselenggarakan untuk merayakan album terbarunya, DIGDAYA yang meluncur di penghujung 2023 lalu. Laze menyiapkan repertoar dari lagu-lagu di album ketiganya ini sebagai suguhan istimewa bagi para pendengar setia, dengan energi live performance yang tentunya akan berbeda.

Untuk tur ini, Laze melibatkan rapper-rapper unggulan dari masing-masing kota untuk membuka acara. Ini jadi caranya menjunjung tinggi rasa kekerabatan dan kolaborasi dengan musisi hip-hop tanah air.

Di Bandung, Laze mengajak, Rand Slam & Malik Ros. Di Yogyakarta, Nara (Krazy Brazy) & Broddyfae. Lalu di Surabaya, Sonjah & Eidib-g.

AGAR DIGDAYA akan menampilkan keseluruhan album DIGDAYA secara utuh. Sederet amunisi andalan seperti “Tanpa Perayaan” (feat. Dzulfahmi & Randslam) dan “Merah Muda Biru” (feat. Liam Amadeo) digadang-gadang akan menghadirkan suasana panas pada panggung yang siap digempur oleh para penikmat musik Laze—serta siapapun yang menjadikan ke-13 trek pada album ini sebagai soundtrack perjuangan melawan naik turunnya kehidupan sambil meneguhkan jiwa.

Album Digdaya merupakan kanvas ekspresi seluruh pikiran dan perasaan paling raw yang pernah ditunjukkan Laze. Album ini disertai dengan full album visualizer karya kolaborasinya bersama sutradara muda Kariim Risyad.

Mengisahkan perjalanan dan perkelahian batin yang dilalui untuk melepaskan beban masa lalu, visualizer ini memperlihatkan upaya Laze menjelajahi kehidupan yang tak selalu mulus demi mencapai digdaya—kesaktian penuh dan kondisi tak terkalahkan.