Betrand Peto Mengaku Takut Pacaran, Dampak Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah?

JAKARTA - Putra sulung pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto mengaku kalau ia sudah mendapatkan izin dari kedua orang tuanya untuk berpacaran.

Meski begitu, laki-laki berusia 19 tahun ini malah mengaku takut untuk menjalin hubungan dan memiliki pasangan. Hal ini dikatakan olehnya karena merasa masih punya banyak tanggung jawab.

Mulai dari pekerjaan di dunia tarik suara hingga tanggung jawab terhadap pendidikannya.

"Aduh gimana ya, ayah bunda nggak apa-apa (soal pacaran). Akunya saja karena aku takut nggak fokus kuliah kalau pacaran. Aku banyak kerjaan, ada kuliah, les, nyanyi, takut berantem-berantem," kata Betrand Peto di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 29 Juli.

Betrand juga menjelaskan bahwa ia tidak punya target usia untuk berpacaran. Ia mengaku lebih banyak berserah diri saja terkait hal tersebut. "Enggak ditargetkan, sedapatnya saja. Mungkin diusia 21 tahun atau 22 tahun," tutur Betrand Peto.

Meski begitu, pelantun lagu Sahabat Tak Akan Pergi ini menceritakan kalau Sarwendah sering kali bertanya kepadanya terkait sosok lawan jenis yang ia sukai.

"Bunda selalu tanya, 'Onyo (panggilan Betrand Peto), suka atau kagum sama siapa?', 'lirik cewek nggak?'. Aku jawab, 'nanti dulu. Ya kalau dia bisa buat nasi goreng enak kayak bunda, aku baru lirik bun'," beber Betrand Peto.