Sudah Fix, Gim Marvel 1943: Rise of Hydra Akan Diterbitkan oleh Penerbit Plaion

JAKARTA - Pengembang Skydance New Media juga telah mengungkap perusahaan yang akan menjadi mitranya untuk menerbitkan judul gim Marvel terbarunya yaitu Marvel 1943: Rise of Hydra. 

Berdasarkan pengumumannya, Marvel 1943: Rise of Hydra  akan diterbitkan oleh Plaion, perusahaan penerbitan gim yang dimiliki oleh Embracer Group, yang sebelumnya dikenal sebagai Koch Media. 

“Kami bangga bermitra dengan Skydance Games dan legenda industri Amy Hennig dalam salah satu gim AAA yang paling dinanti saat ini dalam tahap pengembangan," kata CEO Plaion Klemens Kundratitz dalam siaran persnya mengutip Gematsu, Selasa, 30 Juli. 

Lebih lanjut, Kundratitz juga mengatakan bahwa kemitraan antara dua perusahaan independen yang ambisius ini merupakan bukti misi Plaion yang berkelanjutan untuk menjadi kekuatan global dalam penerbitan video gim. 

Co-presiden Skydance Games Julian Beak menambahkan, “Kami yakin PLAION adalah mitra penerbitan yang sempurna untuk peluncuran Marvel 1943: Rise of Hydra di seluruh dunia dan multiplatform.”

Marvel 1943: Rise of Hydra adalah gim petualangan yang digerakkan oleh narasi dan menampilkan Captain America, Azzuri, Black Panther tahun 1940-an, Gabriel Jones dari Howling Commandos, dan Nanali, mata-mata Wakanda yang ditempatkan di wilayah pendudukan Paris. 

Gim ini berasal dari tim Skydance Games yang dipimpin oleh ikon industri pemenang penghargaan Amy Hennig (Uncharted) dan wakil presiden Julian Beak.