Nano Court Diluncurkan untuk Dukung Atlet Padel Tenis

JAKARTA – Jenama terkenal Reebok resmi meluncurkan sepatu inovasi terbaru Nano Court untuk mendukung olahraga padel tenis yang saat ini tengah digemari banyak orang.

Brand Marketing Manager Reebook Indonesia, Reggie Ramadana, mengatakan bahwa sebenanrya Nano Court ini dirancang tidak hanya untuk olahraga padel, tetapi juga bisa dipakai olahraga tenis dan bulu tangkis.

"Jadi, bukan hanya untuk pemula, melainkan juga bisa untuk atlet elite. Sudah ada beberapa atlet yang berminat, baik bulu tangkis dan tenis. Kami minta review dan semuanya positif," kata dia.

Nano Court menggabungkan keunggulan performa dari seri Reebok Nano yang memang sudah banyak dipercaya di dunia olahraga lapangan.

Sepatu ini menawarkan pilihan yang segar dan dinamis bagi para penggemar padel. Selain itu, dapat meningkatkan kelincahan dan stabilitas saat berada di lapangan.

Nano Court dirancang untuk memenuhi kebutuhan atlet modern sehingga hadir dengan desain yang sangat stylish dan fungsional.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi unggulan yang dirancang khusus, di antarnya ialah FLEXWEAVE Pro Upper, ToeTection Guard, GRIPTONITE Rubber Outsole, Floatride Court Foam, dan 360° Comfort Booty.

"Kalau lagi di atas lapangan, pengguna akan merasa sepatu ini akan ikut ke mana saja. Di lapangan biasanya ke kanan, ke kiri, lompat, dan landing. Itu mendukung performa seperti itu," ujar Reggie.

Nano Court saat ini sudah tersedia di toko-toko Reebok, Planet Sports Asia, dan mitra resmi di seluruh Indonesia. Adapun untuk harga dilepas di angkat Rp1,8 juta untuk semua varian.