Sinopsis Drama China Diary: Ketika Daisy Li dan Ge Qiu Gu Ungkap Masa Lalu

JAKARTA - Daisy Li dan Ge Qiu Gu berakting dalam drama China terbaru berjudul Diary. Drama bergenre sejarah ini akan memadukan kisah modern dengan kisah masa lampau.

Selain keduanya, drama ini dibintangi Macy, Liu Yang, Shen Chang, Irene Yang, dan masih banyak lainnya.

Berikut sinopsis drama Diary:

Di antara sekumpulan peninggalan budaya, terdapat buku harian yang perlu segera direstorasi. Seorang pemulih muda yang tulus dan baik hati, Liu Yuan (Daisy Li), mengambil alih tugas tersebut.

Ia dipertemukan dengan rekannya bernama Wang Ze (Ge Qiu Gu), seorang ahli restorasi ramah tamah yang telah kembali dari belajar di luar negeri.

Kedua orang dengan posisi berbeda pasti melakukan pertukaran "persahabatan" di tempat kerja, tetapi seiring dengan kemajuan pekerjaan restorasi, keduanya juga mengungkap masa lalu yang masih tersembunyi.

Pada tahun 1930-an dan 1940-an, agen wanita Zhao Deng Man diperintahkan untuk menyelinap ke sebuah hotel. dan melakukan misi dengan seorang pria bernama kode "Fox".

Kecelakaan mendadak menjebak semua orang di hotel untuk diselidiki. Banyak kekuatan yang terlibat tapi misteri di antara Zhao Deng Man dan Fox belum terungkap.

Wang Ze dan Liu Yuan bekerja sama untuk mengusut identitas mereka seiring kembali ke masa lampau demi menyelamatkan masa depan.

Drama Diary ini memiliki 12 episode tayang setiap hari di Tencent Video.