Go Min Si Jadi Tamu Misterius Kim Yun Seok dalam Teaser Serial The Frog

JAKARTA - Netflix merilis trailer pertama untuk serial Korea terbaru berjudul The Frog. Serial ini dibuat oleh Mo Wan Il yang sukses dengan drama World of the Married.

Teaser The Frog yang berdurasi singkat dimulai dengan monolog oleh seorang pria yang menceritakan hidupnya berubah setelah kedatangan seorang wanita misterius. Ia juga mempertanyakan apakah ada tamu yang pernah membersihkan dirinya sendiri di rumah orang lain.

Teaser ini menampilkan Go Min Si dan serangkaian tindakannya yang menimbulkan pertumpahan darah. Videonya diakhiri dengan Go Min Si yang menghubungi Kim Yun Seok dan berteriak.

The Frog mengisahkan Young Ha (Kim Yun Seok), seorang pria yang tinggal di rumah pensiun menyambut kedatangan tamu wanita misterius (Go Min Si).

Selain itu ada Sang Jun (Yoon Kye Sang), seorang pria yang mengelola penginapan 20 tahun sebelumnya tapi kehilangan segalanya. Lee Jung Eun berperan sebagai polisi wanita yang menginvestigasi kasus Young Ha dan Sang Jun.

Serial ini juga diperankan Ryu Hyun Kyung, Park Ji Hwan, Roh Yoon Seo, dan Chanyeol EXO serta lainnya.

The Frog menandai serial terbaru Kim Yun Seok setelah 18 tahun dan proyek terbaru Go Min Si setelah sukses dengan serial Sweet Home yang baru menayangkan musim ketiganya.

Serial ini berjumlah 8 episode dan seluruh episode akan rilis pada 23 Agustus di Netflix.

>