Sinopsis Drama China The Best Day of My Life: Perjalanan Jiang Zhi Nan Mencari Pacar Baru

JAKARTA - Drama China The Best Day of My Life adalah drama romansa yang akan tayang pada pekan ini. Dibintangi Jiang Zhi Nan, drama ini mengisahkan seorang perempuan yang mencari pasangan.

Selain Jiang Zhi Nan, drama ini juga diperankan oleh Zhang Jiong Min, Wang Chuan, Yan Zhi Chao, Sheng Yi Chen, Zhang You Wei, dan lainnya.

Simak sinopsis drama The Best Day of My Life:

The Best Day of My Life mengisahkan Xu Mu (Jiang Zhi Nan) seorang perencana di Perusahaan Periklanan Shangxin, baru saja gagal pada kencan butanya yang keenam.

Namun menurutnya, mencari pasangan tidak seperti membeli sesuatu. Tidak dapat dihindari untuk bersikap materialistis jika hanya melihat kondisi.

Bahkan ketika menghadapi desakan orang tuanya untuk menikah, dia tetap tidak rendah hati dan tidak sombong. Meskipun hubungannya berulang kali mengalami frustrasi, karier dan pekerjaannya cukup berhasil.

Suatu kali, pada pertemuan lamaran dengan Partai A, Xu Mu bertemu lagi dengan teman sekelas SMA-nya, Xie Shi (Zhang Jiong Min). Setelah bertahun-tahun, pihak lain menjadi direktur Partai A yang berwajah dingin dan berperut hitam, dan nasib pun berubah.

Karena oolong mabuk, Xie Shi menjadi pacar resmi dari lingkaran pertemanan Xu Mu. Dihadapkan pada restu dari kerabat dan teman yang tidak mengetahui kebenaran, Xu Mu berada dalam dilema.

Keduanya melakukan kesalahan, menjadi pasangan kontrak, dan memulai hidup bersama. Perlahan, mereka mulai dekat dan tidak bertengkar seperti sebelumnya.

Namun, yang tidak diketahui Xu Mu adalah ternyata semua ini ada hubungannya dengan perasaan terhadap seseorang yang ia pernah sukai untuk waktu yang lama.

The Best Day of My Life memiliki 14 episode uang akan tayang mulai 25 Juli di Youku.

>