Terlalu Rindu dengan Dali Wassink, Jennifer Coppen Pilih Pindah Rumah

JAKARTA - Duka atas kepergian sang suami, Dali Wassink masih dirasakan oleh Jennifer Coppen. Melalui fitur pesan berantai di Instagram pribadinya, Jennifer tidak bisa menutupi perasaan rindu kepada sang suami.

Meski begitu, Jennifer mengaku bahwa ia saat ini masih terus berusaha untuk tetap tegar dan kuat demi putri tercinta mereka, Kamari.

"Kangen banget sama papa Dali. Tapi aku berusaha kuat untuk Kamari. Kamari masih butuh aku," tulis Jennifer Coppen dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 24 Juli.

Meski demikian, Jennifer menyampaikan bahwa untuk sementara waktu itu pindah rumah dari rumah yang ia tempati bersama dengan mendiang Dali Wassink.

Bagi Jennifer setiap sudut rumah itu terlalu banyak menyimpan kenangan mereka berdua yang membuatnya tidak sanggup untuk tinggal di sana.

"Untuk sementara waktu aku pindah rumah dari rumah aku yang tinggalin sama Papa Dali. Aku nggak kuat. Setiap sudut ruangan rumah itu mengingatkan aku tentang papa Dali," ujarnya.

Wanita berusia 24 tahun itu mengaku sempat merasa bersalah karena harus meninggalkan rumah itu sementara waktu, namun ia berharap mendiang Papa Dali memahami keputusannya.

"Aku sudah izin ke Papa Dali, semoga dia mengerti. Aku merasa bersalah banget sebenarnya, tapi benar-benar nggak kuat. Ini bukan berarti aku lupakan Papa Dali," lanjutnya lagi.