Ungkap Kasus Penemuan Mayat Wanita di Kos-kosan Cipayung, Pria Arab Pembawa Koper Hitam Mangkir Panggilan Polisi

JAKARTA - Pria Arab pembawa koper hitam yang terekam kamera CCTV disekitar lokasi penemuan mayat wanita di kos-kosan Cipayung, Jakarta Timur, mangkir dari panggilan polisi untuk dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Cipayung.

"Dia (pria Arab pembawa koper hitam) tidak hadir (saat panggilan pemeriksaan)," kata Kanit Reskrim Polsek Cipayung, AKP Hotman kepada VOI, Jumat, 19 Juli.

Pria Arab yang identitasnya masih disembunyikan itu, semestinya dijadwalkan pemeriksaan pada Rabu, 17 Juli. Namun pria yang diduga kekasih korban itu tidak memenuhi panggilan dari Polsek Cipayung.

Penyidik Unit Reskrim Polsek Cipayung menjadwalkan panggilan ulang pada Senin pekan depan, 29 Juli.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Cipayung memastikan sampel organ tubuh wanita berinisial YY yang tewas di dalam kos-kosan Cipayung, ditemukan kandungan narkotika di tubuh korban.

Hal itu terungkap setelah penyidik Unit Reskrim Polsek Cipayung mendapatkan hasil pemeriksaan jasad di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri.

"Itu ditemukan narkotika ya, cuma jenisnya ini golongan 1. Namanya asing gitu, tapi kategorinya menurut orang Puslabfor itu narkotika," tegas Kanit Reskrim Polsek Cipayung, AKP Hotman saat dikonfirmasi VOI, Rabu, 17 Juli.