Kronologi Meninggalnya Dali Wassink, Kecelakaan Motor Hingga Patah Rahang dan Rusuk

JAKARTA - Kabar duka hadir dari keluarga selebritas Jennifer Coppen di mana suaminya, Dali Wassink harus menghembuskan nafas terakhir pada Kamis, 18 Juli pukul 02.00 WITA.

Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Bali, Kombes Jansen Avitus Pandjaitan melalui siaran media. Dikatakan bahwa laporan terkait kejadian itu diterima pihak polisi pada pukul 02.30 WITA.

"Benar ada peristiwa, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada hari Kamis, Tgl 18 Juli 2024, Sekitar Jam: 02.00 Wita. Dilaporkan Sekitar Jam: 02.30 Wita," kata Jansen Avitus Pandjaitan dikutip VOI dari siaran media, Jumat, 19 Juli.

Jansen menuturkan bahwa kecelakaan yang dialami oleh Dali terjadi di kawasan Seminyak, Kuta, Bali dan dikonfirmasi bahwa ini merupakan kecelakaan tunggal.

"(Tempat kejadian) Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung. Pengguna sepeda motor Kawasaki DK 5555 KSW mengalami laka tunggal (OC)," tambahnya.

Lebih lanjut, Jansen menjelaskan terkait luka yang dialami oleh Dali Wassink akibat kecelakaan tersebut yaitu mulai dari lecet pada dada hingga patah tulang rahang.

Dali dikatakan meninggal dunia di rumah sakit Bali Internasional Medical Center.

"Mengalami luka lecet dari pada dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, rusuki, meninggal dunia di RS BIMC, Kuta, Badung," jelas Jansen.