Agensi Buka Suara Kabar Shuhua (G)I-DLE dan Ko Chen Tung Pacaran

JAKARTA - Shuhua (G)I-DLE dan aktor Taiwan, Ko Chen Tung dikabarkan sedang pacaran. Kabar ini muncul setelah interaksi mereka di Instagram disorot.

Pada 16 Juli lalu, Shuhua mengunggah beberapa foto di akun pribadinya dengan keterangan foto “Hey~ I love you.” Foto yang diunggah memperlihatkan Shuhua berada di belakang panggung sendirian.

Ko Chen Tung terlihat menulis komentar dengan emoji wajah tersenyum, sehingga netizen mulai mempertanyakan hubungan di antara mereka.

Baru-baru ini, Shuhua juga menghadiri acara ulang tahun Ko Chen Tung di Taiwan pada akhir Juni lalu. Hal ini menambah kemungkinan keduanya memiliki hubungan spesial. Namun setelah komentar itu disorot, komentar Ko Chen Tung sudah dihapus.

Cube Entertainment juga tegas merespons rumor dengan memberikan bantahan. “Rumor pacaran antara Shuhua dan Ko Chen Tung tidak berdasar.”

Mengutip Koreaboo, Ko Chen Tung yang menghadiri sebuah acara juga membantah kabar tersebut ketika ditanya oleh media.

“Saya kebetulan (melihat postingan) dan meninggalkan komentar. Jika itu menimbulkan masalah untuk semua orang atau dia (Shuhua), saya sangat minta maaf,” kata Ko Chen Tung.

Shuhua sendiri sedang disibukkan dengan promosi album terbaru dengan (G)I-DLE, I SWAY yang dirilis pada pekan lalu.