Sinopsis Drama China The Silicon Waves: Huang Xiao Ming dan Zhang Chao dalam Upaya Majukan Tiongkok

JAKARTA - Drama The Silicon Waves merupakan drama teknologi yang diperankan oleh Huang Xiao Ming dan Zhang Chao. Drama bertema bisnis ini dipadukan dengan drama romansa yang mengisahkan perjuangan anak muda dalam memajukan Tiongkok.

Selain keduanya, drama ini turut diperankan Angel Wang, Kira Shi, Ling Zhuo, Chloe Maayan, Huang Cai Lun, Hugo Ng, Waise Lee, dan lainnya.

Berikut sinopsis drama The Silicon Waves:

Drama ini mengisahkan sekelompok talenta terbaik yang, di bawah dorongan kebijakan nasional yang relevan, merespons gelombang repatriasi.

Mereka juga menerima tantangan serta mengembangkan teknologi mereka sendiri dari awal, dan terus meningkatkan teknologi mereka sendiri untuk mempromosikan teknologi maju Tiongkok agar berjalan mandiri.

Zhang Hai Chao (Huang Xiao Ming) dan Li Dong Sheng (Zhang Chao) adalah teman sekolah yang sama-sama menyukai dunia teknologi. Mereka bersama anak-anak muda lainnya berkumpul untuk ikut mengurus industri teknologi yang dikuasai oleh seorang pebisnis.

Mereka bahkan mempertemukan talenta teknis dari seluruh dunia untuk mengatasi kesulitan dan menerobos pemblokiran pasar modal yang diwakili oleh Huang Zhong Kai (Aarif Rahman).

The Silicon Waves berjumlah 34 episode yang tayang setiap hari. Episode terbarunya bisa disaksikan di Tencent Video.

>