Sopir Towing Ugal-ugalan di Jalan, Ditegur Ojol Tidak Terima Lalu Main Pukul

TANGERANG – Arogansi sopir truk towing di Jalan Graha Raya Bintaro, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) viral di media sosial. Dalam video yang beredar terlihat, sopir truk menghentikan lajunya lalu memukul sopir ojek online (ojol) setelah turun dari kemudinya. Sontak aksi itu menjadi perhatian warga sekitar dan pengendara lainnya.

Petugas keamanan komplek yang tak jauh dari Lokasi pemukulan, mengatakan bila aksi pemukulan itu terjadi pada Selasa, 16 Juli, pukul 10.00 WIB.

Petugas keamanan bernama Hasan itu

“Kemarin kejadiannya, saya lagi jaga duduk pos. Tiba-tiba sopir truk towing berhenti, turun dari mobilnya terus memukul ojol,” kata Hasan saat ditemui di lokasi, Rabu, 17 Juli.

Hasan mengatakan, bila sopir truk itu ugal-ugalan di jalan, lalu oleh sopir ojol ditegur. Mungkin tidak terima ditegur, sopir truk turun dari mobilnya lalu memukulnya.

“Untungnya itu ojol pake helm, dia dipukul-pukulin terus sama sopir towing. Tapi ojolnnya tidak membalasnya. Ojolnya sudah setengah tua, kalau yang mukul kisaran 35 (tahun),” ucapnya.

Pengendara yang saat itu tengah melintas membantu melerai aksi pemukulan tersebut. Kemudian sopir truk towing itu pergi meninggalkan lokasi ke arah Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

“Sopir mobilnya pergi arah ke Pondok Aren. Langsung kebut. Kalau ojolnya duduk sini, santai. Korbannya mah engga ada luka, soalnya pakai helm,” tutupnya.

Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil saat dikonfirmasi wartawan, belum memberi respon. Sampai berita ini dibuat, belum diketahui, apakah korban membuat laporan kepolisian atau tidak.