Honda Passport Trailsport Baru Siap Jelajahi Alam Bebas Awal Tahun Depan

JAKARTA - Honda baru saja memberikan sedikit bocoran mengenai generasi terbaru Passport yang akan hadir sebagai model 2026. Fokus utama teaser ini adalah pada varian off-road, Passport Trailsport.

Dari cuplikan gambar video yang dirilis, melalui kanal resmi Youtube Honda, terlihat jelas bahwa Honda mengejar desain yang lebih agresif dan tangguh untuk Passport generasi baru. 

>

Mengutip Autoblog, 17 Juli, model sebelumnya cenderung lebih mirip dengan Pilot versi mini. Passport terbaru ini mulai menunjukkan identitasnya sendiri dengan lampu daytime running berwarna amber dan desain hexagonal pada bagian grill yang tinggi, bahkan terdapat logo "Trailsport" di salah satu bukaan grill. Tulisan "PASSPORT" yang menonjol di grill juga memberikan kesan yang kuat, begitu pula dengan bentuk kap mesin yang cukup mencolok.

Honda menyatakan bahwa Passport terbaru ini akan hadir pada awal tahun depan sebagai model 2026 dan diklaim sebagai SUV Honda yang paling siap dan mampu untuk berpetualang. Selain itu, Honda juga menjanjikan fitur-fitur inovatif yang belum pernah ada sebelumnya dalam lineup Honda.

“Pengembangan Passport Trailsport generasi berikutnya  tengah berlangsung, inilah SUV Honda paling siap berpetualang dan mumpuni. Dengan desain yang benar-benar kokoh, kemampuan off-road yang autentik, keserbagunaan tingkat lanjut, dan fitur-fitur inovatif, Honda Passport 2026 akan hadir awal tahun depan, “ bunyi keterangan Honda di teaser Video.

Dengan teaser ini, Honda tampaknya memulai kampanye promosi lebih awal untuk Passport generasi baru. Patut ditunggu informasi lebih lanjut yang akan diungkap dalam beberapa bulan ke depan.