Digugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah Anggap Ujian untuk Menaikan Derajat

JAKARTA - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini tengah menjalani sidang perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun meski sudah dua kali dilakukan pemanggilan oleh pihak pengadilan, baik Ruben maupun Sarwendah kompak absen hadir di persidangan.

Di lain kesempatan, Sarwendah terlihat mencurahkan isi hatinya yang diduga terkait dengan perceraiannya dengan Ruben Onsu. Sarwendah berharap bahwa saat ini ia hanya banyak berdoa agar yang sedang dilaluinya ini bisa menemukan jalan terbaik untuk semua orang.

"Saat ini berdoa saja semoga dikasih jalan terbaik untuk semuanya," kata Sarwendah dikutip VOI dari YouTube Sarwendah Official, Rabu, 17 Juli.

Yang terpenting bagi Sarwendah saat ini ialah bekerja untuk menafkahi dan juga membahagiakan orang tua serta ketiga anaknya.

"Fokusnya cuma satu, kerja, cari uang, bisa bahagiakan orang tua, Onyo, Thalia, Thania," tambah Sarwendah.

Lebih lanjut, Sarwendah menganggap bahwa masalah yang sedang ia hadapi ini sebagai ujian dari Tuhan untuk dirinya. Ia juga merasa kalau masalah ini ada untuk menaikan derajatnya agar menjadi sosok yang lebih kuat lagi.

"Karena kita sendiri juga harus kuat kan, dan kita juga harus percaya kalau semua ujian ini yang dikasih sama Tuhan ke aku ini bisa nantinya dilewatkan," jelas Sarwendah.

"Dan mungkin ini salah saru cara untuk menaikan derajat supaya lebih kuat," tandasnya.