Berangkat dari Museum Louvre, Jin BTS Mengaku Gugup Bawa Obor Olimpiade Paris 2024

JAKARTA - Jin BTS menjadi pembawa obor untuk Olimpiade Paris 2024. Ia memulai perjalanannya dari Paris tepatnya di Museum Louvre.

BIGHIT MUSIC selaku agensi membagikan foto-foto Jin mengenakan seragam berwarna putih dan memegang obor berlogo Olimpiade Paris 2024. Ia menyatakan rasa senang sekaligus terhormat bisa dipercaya untuk membawa obor tersebut.

“Sebuah kehormatan untuk berpartisipasi dalam momen yang bermakan itu. Terima kasih kepada ARMY, saya bisa memenuhi peran yang penting sebagai pemegang obor,” kata Jin BTS pada Minggu, 14 Juli waktu setempat.

“Saya merasa gugup karena tidak tahu berapa banyak waktu yang berlalu, tapi saya bisa menyelesaikannya sesuai kemampuan saya berkat dukungan besar dari banyak orang di sana,” lanjutnya.

Penyanyi bernama Kim Seokjin itu mengantarkan obornya dimulai dari Avenue Rivoli menuju Place Carrousel. Kemudian, obor itu diserahkannya kepada Sandra Laoura, mantan atlet ski di depan piramid Museum Louvre.

Meski momen itu terjadi secara singkat, namun Jin menyempatkan untuk menyapa audiens yang berkumpul di acara tersebut.

Di sisi lain, obor itu berjalan sejak Olimpiade Paris 2024 dimulai di Olympia, Greece pada April lalu dan akan berlanjut ke 64 titik di seluruh area Prancis.

Ini menjadi kegiatan baru Jin setelah merampungkan wajib militer beberapa bulan lalu. Ia juga mengadakan acara bertemu dengan penggemar di Korea Selatan.