Putri Marino Selidiki Kasus Misterius dalam Trailer Film Kabut Berduri

JAKARTA - Netflix Indonesia menghadirkan trailer film terbaru mereka, Kabut Berduri yang akan tayang pada Agustus mendatang. Film ini menjadi karya terbaru sutradara Edwin dan dibintangi sederet aktor Indonesia.

Trailer berdurasi dua menit itu menampilkan Putri Marino yang pindah ke sebuah daerah perbatasan Indonesia dan Malaysia. Ia ditugaskan untuk ikut menyelidiki kasus pembunuhan yang terjadi di daerah dan meninggalkan teka-teki.

Putri Marino berperan sebagai Sanja yang mencari jawaban di antara korban yang mulai berjalan. Ia juga menghadapi argumen dengan orang-orang di sekitarnya.

Tidak bekerja sendirian, Putri Marino dibantu oleh Yoga Pratama dalam menjalani misi dalam memecahkan kasus demi kasus.

Selain yang ada di depannya, Sanja juga harus menghadapi masa lalu yang mulai hadir dalam hidupnya. Selain Putri Marino, film ini turut diperankan Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti.

Kabut Berduri merupakan film terbaru Edwin, peraih sejumlah penghargaan internasional seperti Golden Leopard di Festival Film Locarno 2021 maupun Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2022 untuk film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Film ini juga menandai kolaborasi terbaru Edwin dengan Putri Marino setelah film Posesif pada tahun 2017 lalu. Film ini juga menjadi debut Putri sebagai aktris di industri film.

Adapun film Kabut Berduri akan tayang di Netflix pada 1 Agustus 2024.

>