Selamat! Alexandra Daddario Hamil Anak Pertama dengan Suami

JAKARTA - Aktris Alexandra Daddario membagikan kabar bahagia dari rumah tangganya. Ia mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan sang suami, Andrew Form melalui postingan terbaru.

Mengutip Vogue, Daddario menyimpan kehamilan itu selama enam bulan hingga akhirnya mengunggah kabar itu melalui media sosial pribadinya. Ia mengandung anak pertama mereka setelah empat tahun menikah.

Sebelum bersama Daddario, Andrew Form menikah dengan aktris Jordana Brewster dan dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Kemudian, Andrew Form dan Alexandra Daddario bertemu di jalanan New York di tengah pandemi COVID-19. Daddario mengunggah foto bersama Form berwarna hitam putih pada Mei 2021.

Tak butuh waktu lama, mereka dikabarkan pertunangan hingga enam bulan setelah bertunangan, mereka menikah pada Juni 2022 secara tertutup di New Orleans.

“Pria yang paling mengagumkan, kamu memegang rasa hilang, tidak masuk akal, hidup, kesulitan, orang-orang dengan berkat,” tulis Alexandra Daddario mendeskripsikan suaminya.

Di sisi lain, Alexandra Daddario mengaku bahagia meski ini bukan pertama kalinya ia hamil. Sebelumnya ia pernah mengalami keguguran.

“Saya pernah hamil dan keguguran. Rasanya kompleks, jadi saya tidak mau terlalu spesifik. Hal seperti kehilangan dan trauma sangat sulit dijelaskan kecuali Anda pernah melewatinya,” kata Alexandra Daddario.

“Saya benar-benar terhubung dengan semua wanita yang mengalami hal itu yang sebelumnya tidak saya percaya. Sangat menyakitkan,” katanya.