Tangis Joanna Alexandra Lepas Jenazah Suami Tercinta
ILUSTRASI/INSTAGRAM joannaalexandra

Bagikan:

JAKARTA -Duka mendalam Joanna Alexandra ditinggal pergi suami tercinta tak lagi terbendung. Ibu 4 anak ini tak bisa menahan tangis jelang ibadah pelepasan dan tutup peti jenazah Raditya Oloan.

Joanna datang lebih awal bersama anak-anaknya. Dari kejauhan, Joanna langsung ‘menyapa’ sang suami, lalu mendekati mendiang, membelai dan mengucapkan perpisahan.

Jenazah Raditya Oloan diberangkatkan dari rumah duka di RSPAD Gatot Subroto untuk dimakamkan di Sand Diego Hills. Sejak pagi hari sebagaimana dilansir Paragram, sudah banyak kerabat yang datang mengucapkan duka cita kepada Joanna Alexandra.

Kerabat yang mayoritas kenakan kemeja putih itu ucapkan duka citanya kepada Joanna Alexandra. Sementara ibadah pelepasan pada akhirnya dimulai jam 09.00 WIB.

Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra mengawali karier di dunia hiburan sebagai DJ dan juga anak band. Saat itu hidupnya penuh dengan hal negatif sebelum akhirnya berubah.

Perjalanan spiritual mengantarkan Raditya menjadi seorang pendeta. Masa lalu Radit sebelum menjadi pendeta kerap menginspirasi orang-orang di sekitarnya.

Raditya Oloan meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ia sempat dinyatakan sembuh dari virus corona, tetapi keadaannya tak kunjung membaik dan meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan pada hari Kamis, 6 Mei.

Dari keterangan Yosi Project Pop, Raditya Oloan meninggal dunia karena bakteri acinetobacter baumannii. Bakteri yang sama ini membuat tubuh Radit terus drop hingga ke kondisi kritis.