Ingin Rujuk, Desta Jadi Sorotan Publik soal Hubungannya dengan Natasha Rizki

JAKARTA - Pernyataan Desta baru-baru ini menjadi sorotan setelah ia membahas hubungannya dengan mantan istri, Natasha Rizki. Pasalnya, Ariel NOAH sempat menyebut Desta ingin menikah tahun depan.

Ariel dan Desta berada di dalam satu geng motor yang diberi nama The Duda’s Minus One. Nama itu kabarnya diganti karena Desta akan menikah lagi tahun depan.

"Dibalikin nanti, jadi The Duda's Minus One nanti kalau Desta udah nikah lagi, tahun depan kan ya? Jadi Minus Two," kata Ariel NOAH di kanal Youtube Vindes.

"Jadi, hahaha. Iya sampai nanti Minus judulnya," canda Desta.

Lebih lanjut, Desta menggoda Ariel dengan mengatakan Ariel terlihat kurang passion dalam menjalani hal apapun. Ia bertanya apakah Ariel punya keinginan untuk rujuk seperti yang sering dibayangkan Desta.

"Gua kalau ngelihat lu sekarang kurang passion ya. Maksudnya kayak nggak ngapa-ngapain gitu," tanya Desta.

"Iya," jawab Ariel NOAH.

"Dia mah kalau sehari-hari menyenangkan aja, cuman ya gua menangkapnya itu kayak misalnya ditanyakan ya gitu. Kalau misalnya gua kan misalnya ditanya impian gue sekarang misalnya kedepan tuh rujuk misalnya," kata Desta.

"Oh kayak yang lu omongin kemarin itu?" goda Ariel.

Desta menjawab omongannya tadi adalah bentuk candaan saja. Akan tetapi, mereka tidak menyebutkan apakah Desta memang benar berencana untuk rujuk dengan Natasha Rizki.

"Bercanda," kata Desta lagi.