Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Natasha Rizky kembali mengunggah video obrolan bersama putrinya. Setelah sebelumnya bersama putri sulungnya, Megumi, kini giliran putri keduanya, Miskha yang ditanya oleh Natasha Rizky.

Dalam konten tersebut, Chacha, panggilan akrab Natasha Rizky bertanya terkait perasaan putrinya saat di sekolah. Tak disangka, Miskha mengaku suka merasa sedih karena berharap bisa umrah sekeluarga.

"Ibu mau tahu gimana sih kak Miskha kalau di sekolah ngerasanya?" tanya Natasha Rizky dikutip VOI dari Youtube Trio Strong Family, Rabu, 15 Mei.

"Kadang-kadang suka sedih. Karena kak Miskha mau umrah sekeluarga," jawab Miskha.

Lebih lanjut Miskha mengatakan kalau ia sudah pernah merasakan jalan-jalan keluar negeri bersama keluarganya, namun tak pernah merasakan jalan-jalan sambil beribadah.

"Karena, kayak pengen gitu lho. Kan suka jalan-jalan gitu. Kita kan suka keluar negeri gitu kan. Tapi, kalau umrah itu kayak sambil beriman (beribadah) gitu sama Allah jadinya lebih enak," jelas Miskha.

Miskha sendiri menuturkan kalau ia ingin sekali melihat kakbah kemudian melakukan tawaf dan banyak beribadah selama berada di depan ka'bah.

"Miskha mau salat, mau baca Iqro, muterin kakbah," ujarnya.

Terakhir, Miskha juga ingin mendoakan agar ayahnya, Desta bisa kembali menjalankan ibadah salat dan bisa bersatu kembali dengan Natasha Rizky.

"Miskha pengen ayah salat lagi, ibu sama ayah bersatu lagi, biar sekeluarga masuk surga," pungkas Miskha.