Fokus Belajar Jadi Orang Tua, Denny Sumargo dan Olivia Kurangi Pekerjaan dan Kunjungan Keluarga

JAKARTA - Pasangan Denny Sumargo dan Olivia tinggal menghitung waktu jelang kelahiran anak pertama mereka yang diduga berjenis kelamin perempuan.

Melihat hal ini, Denny Sumargo atau yang akrab dipanggil Densu itu menuturkan kalau ia dan Olivia sepakat untuk mengurangi publikasi terkait anak mereka.

"Juga lagi mengurangi publikasi, mau minta maaf dulu sebelumnya dari proses kelahiran segala macem. Jadi mulai dari proses lahiran kita juga menolak publikasi karena kita pengen menjalaninya lebih personal," kata Denny Sumargo di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 7 Juli.

"Keluarga juga nggak semua kita terima karena saat gue nonton vlog orang itu rame banget cuy, kita nggak bisa," lanjutnya.

Selain itu, Olivia menyampaikan bahwa untuk proses membesarkan anak mereka akan dilakukan sendiri tanpa bantuan siapapun.

Oleh karena itu, Densu dan Olivia mengaku sampai mengurangi pekerjaan demi fokus belajar menjadi orang tua bagi calon buah hati mereka.

"Kita juga baru sebagai orang tua, kita udah sepakat Denny kurangi pekerjaan, belajar sebagai orang tua," imbuh Olivia.

Densu menambahkan kalau ia mengurangi kunjungan dari orang-orang agak bisa optimal menjadi orang tua untuk anak pertama mereka.

"Banyak yang mau berkunjung kita tolak, nanti setelah beberapa bulan baru boleh, kita lagi belajar jadi orang tua, kita ingin menguasai keadaan, nggak mau terlalu cari eksposure," tandasnya.