Ada yang Beda dari Wajah Mahalini, Penampilannya di Panggung Bikin Pangling

JAKARTA - Kecantikan wajah Mahalini Raharja telah diakui banyak orang. Tak sedikit yang iri dengan pesonanya yang anggun memikat.

Namun di video yang baru-baru ini beredar, wajah Mahalini saat sedang nyanyi di panggung terlihat berbeda. Netter menyoroti bentuk hidungnya yang berubah sehingga membuat mereka pangling.

Saat direkam dari dekat, perubahan itu semakin terlihat jelas. Tak heran jika banyak yang berspekulasi Mahalini melakukan operasi plastik, terutama di bagian hidung.

"Hah ini Mahalini? Sampe ga ngenalin. Kayak beda orang, tapi suaranya Mahalini," tulis akun @pcrkangdan di X pada 6 Juli.

Dugaan tersebut menguat setelah salah satu netter membagikan rekaman percakapan dari broadcast channel sang penyanyi. Ada alasan kenapa ia diduga melakukan operasi.

Kirain buat kecantikan, ternyata emang buat kesehatannya," tulis akun tersebut. Di percaapan itu dijelaskan jika Lini alergi debu, sehingga kadang hidungnya sering mengembang dan akhirnya mampet.

Mahalini juga membalas salah satu komentar netter, jika operasi jadi solusi untuk menghadapi kondisi tersebut.

"Iya soalnya aku berdampak sinusitis jadinya kalo nggak di OP (Operasi Plastik)," tulisnya.

Namun tujuan twit tersebut mengajak para netter agar tetap mendukung Mahalini. Keputusannya untuk operasi rhinoplasty bertujuan untuk tujuan kesehatan, bukan estetika.