Lee Sung Min dan Lee Hee Joon Terkena Serangan Hantu di Film Handsome Guys

JAKARTA - Sutradara Nam Dong Hyeop akan membuat debut penyutradaraan melalui film Handsome Guys. Setelah lulus dari kuliah, ia sempat berperan dalam beberapa film hingga menjadi sutradara untuk film komedi ini.

Handsome Guys juga mempertemukan dua aktor ternama Lee Sung Min dan Lee Hee Joon. Selain itu, ada Gong Seung Yeon, Park Jeong Hwa EXID, Lee Kyu Hyung, dan Park Ji Hwan turut bergabung dalam film ini.

Handsome Guys mengisahkan seorang wanita yang tinggal di kabin di pegunungan provinsi Gangwon yang dirasuki arwah iblis dan seorang pastor yang mencoba menghentikannya.

66 tahun dan 6 bulan kemudian, dua orang sahabat, Sang Goo (Lee Hee Joon) dan Jae Pil (Lee Sung Min) membeli kabin dan bertemu dengan Mi Na (Gong Seung Yeon) dalam perjalanan.

Sang Goo adalah seorang pria yang terlihat mengintimidasi tapi sangat lugu, sementara Jae Pil adalah pria yang terlihat keras namun memiliki hati yang hangat. Sementara Mina adalah seorang wanita yang besar di pedesaan dan memiliki jiwa eksentrik.

Mereka bertiga mulai menjalani petualangan hingga film petualangan mencekam menghampiri mereka.

Trailer yang dirilis oleh Contents Panda menampilkan petualangan Sang Goo dan Jae Pil yang menemukan sebuah kabin kosong dan terbengkalai. Di sisi lain, dua orang polisi mencurigai keberadaan mereka berada di Gangwon dan menyebut mereka sebagai “Bukan orang yang lugu.”

Di Korea Selatan, film ini sudah mencapai hampir 500 ribu hampir dalam sepekan penayangan di bioskop.

Adapun film Handsome Guys akan tayang di bioskop mulai 5 Juli.

>