Chery Buka Jaringan Dealer di Bali Sekaligus yang ke-29 di Indonesia Tahun Ini

 

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali meresmikan jaringan dealer untuk bisa menjangkau konsumen seluruh Indonesia. Kini, pabrikan otomotif dari China ini membuka layanan di Denpasar, Bali.

Jaringan dealer bernama ‘Chery Dwipa Denpasar’ ini merupakan hasil kerja sama perusahaan dengan PT Dwipa Sinar Bakungan. Ini merupakan jaringan dealer yang ke-29 sekaligus memuluskan komitmennya dalam menghadirkan 60 layanan yang tersebar di Indonesia tahun ini.

Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan, mengatakan bahwa Bali merupakan salah satu pasar potensial bagi merek yang kini pertumbuhan ekonominya meningkat pesat didukung oleh gaya hidup masyarakat Bali yang stylish.

“Kami berharap hadirnya Chery di Denpasar dengan produk-produk premium, desain mewah, dan berteknologi tinggi dapat menjadi pilihan menarik bagi konsumen di sini,” kata Rifkie dalam keterangannya, Sabtu, 29 Juni.

Jaringan dealer ini berlokasi di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur dengan berdiri di atas lahan seluas 1.882 m2 serta luas bangunan 1.300 m2. Sama seperti dealer lainnya, fasilitas ini menyediakan layanan 3S, yakni Sales, Service, dan Spareparts.

“Kami yakin kehadiran Chery Dwipa Denpasar akan disambut baik oleh masyarakat Bali,” ucap Direktur PT Dwipa Sinar Bakungan, Agung Supartha.

Tempat ini akan menawarkan berbagai macam model milik Chery yang dijual di pasar Indonesia, terdiri dari Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, Omoda 5, Tiggo 5X, dan kendaraan listrik (EV) Omoda E5.

“Kehadiran Chery di Bali tidak hanya tentang penjualan, tetapi juga tentang tujuan kami yang ingin membangun kepercayaan merek yang kuat di wilayah Pulau Bali,” tambah Rifkie.

Chery berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia.