Diduga Sindir Sabda Ahessa Batal Tanding, Wulan Guritno: Not Fright Club!

JAKARTA - Sabda Ahessa menjadi perbincangan dalam sepekan setelah ia batal melawan Uncle Kong untuk ICB National Championship pada 22 Juni lalu. Pihak Sabda menjelaskan, Sabda Ahessa tidak bisa hadir karena kondisi badannya kurang fit.

Pihak tim medis dari acara juga membenarkan pernyataan dan mengatakan kondisi kesehatan Sabda Ahessa tidak memungkinkan untuk naik ke atas ring.

Di tengah kondisi tersebut, unggahan Wulan Guritno mendadak jadi perhatian. Melalui media sosialnya, Wulan mengunggah foto dirinya yang sedang berolahraga tinju.

Bukan karena tinjunya, namun keterangan foto itu yang membuat atensi. Ia menulis, “Fight club, not fright club.” yang bermakna klub bertarung, bukan klub ketakutan. Belum diketahui apakah tulisan yang dimaksud ditujukan untuk sang mantan yang batal tanding di hari pertandingan.

Sebelumnya, Wulan Guritno menuntut Sabda Ahessa untuk melunasi hutang terkait renovasi rumahnya. Konflik itu berakhir dengan damai dan Wulan mencabut tuntutannya.

Di sisi lain, batalnya Sabda bertanding membuat netizen mengungkap rasa kecewa karena Sabda dianggap tidak profesional dalam mempersiapkan pertandingannya.

“Kenapa tidak bilang dari awal biar promotor cari pengganti secepatnya. Press conference gak dateng, photoshoot gak dateng, main juga gak dateng,” protes netizen.

“Lain kali jaga kesehatan kalau mau ikut ginian, biar gak mengecewakan banyak orang,” sahut lainnya.

“Denda dan blacklist aja karena tidak profesional. Musibah memang tidak ada yang tahu tapi jaga kondisi itu bisa dimaksimalkan,” kata netizen.