Terima Gugatan Cerai Yasmine Ow, Aditya Zoni Enggan Permalasahkan Harta dan Hak Asuh Anak

JAKARTA - Sidang cerai pasangan Aditya Zoni dan Yasmine Ow kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Selasa, 25 Juni kemarin. Sayangnya baik Yasmine maupun Adit sama-sama absen dan hanya dihadiri oleh kuasa hukum Aditya Zoni, Emile Oemar.

Setelah sidang, Emile mengungkapkan kalau Yasmine dan Adit sudah sepakat untuk bercerai setelah sebelumnya sempat menjalani mediasi di luar sidang.

"Kemungkinannya seperti itu ya (sepakat cerai)," kata Emile Oemar di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa, 25 Juni.

Emile menambahkan kalau kliennya itu tidak mempermasalahkan gugatan cerai tersebut karena sebelumnya sudah ada diskusi antara Yasmine dan Adit terkait gugatan cerai.

"Adit InshaAllah nggak ada masalah ya kalau memang permintaan Yasmine seperti itu, pihak Adit nggak ada masalah," ujar Emile.

Bukan hanya itu, Emile juga menuturkan kalau dalam perceraian ini, Adit tidak menuntut apapun kepada Yasmine termasuk soal harta ataupun hak asuh anak.

"Nggak kalau harta bersama, terkait anak, nggak (tidak ada permintaan). Ya kita terima ajalah. Untuk sementara ini kita terima aja dulu. Untuk langkah ke depan kita lihat nanti," pungkas Emile.

Sebagai informasi, Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah secara siri pada Desember 2021. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Zayn Serdar Enver Warman.