Marshel Widianto Jadi Wakil Wali Kota Tangsel, Nikita Mirzani: Belajar Dulu!

JAKARTA - Diusungnya Marshel Widianto sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan terus menuai protes. Diusung oleh Gerindra, ia akan maju mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun ini.

Bukan hanya netizen, kabar itu juga menuai sentimen negatif dari Nikita Mirzani. Melalui media sosialnya, Nikita merasa pemilihan komedian itu dirasa kurang tepat.

Ia mengunggah salah satu video Marshel Widianto yang hanya melihat ke segala arah. Video itu dibagikan oleh akun TikTok. Kemudian Nikita menambahkan komentar dalam postingan itu.

"Marcel mendingan jadi ketua RT atau RW Tangsel dulu deh dari pada kepedean jadi Wakil Walikota Tangerang, belajar dulu perdalam ilmu," tulis Nikita Mirzani.

"Perasaan di Gerindra banyak orang pinter dan bersahaja deh," lanjutnya.

Ia juga mempertanyakan Marshel Widianto yang pernah terlibat kasus hukum justru dimajukan untuk mengikuti Pilkada.

"Masa mantan kurir narkoba sama pengantar l**** disuruh maju ikut pemilihan... Ya Allah Gusti," katanya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyebut tidak punya masalah apapun dengan Marshel, namun ia ingin menyampaikan pendapat sebagai mantan penduduk warga Tangerang Selatan. Ia menjelaskan rekam jejak Marshel selama menjadi figur publik tidak baik.

"Pokoknya di pekerjaan dia ngga bagus aja. Makanya dia sudah tidak dipakai di stasiun TV manapun karena attitude tidak bagus dan tidak baik," kata Nikita Mirzani.

"Masa sih warga Tangsel mau dipimpin sama wakil Wali Kota yang raja gimmick dan settingan," tanya Nikita Mirzani.