Viral Usai Bongkar Attitude Jessie J, Cynthia Tan Sudah Siapkan Gaun Ratusan Juta

JAKARTA - Konser HITMAN RETURNS DAVID FOSTER & FRIENDS 2024 kemarin menyisakan perbincangan hangat di media sosial. Salah satu artis yang dijadwalkan tampil, Jessie J secara sepihak mundur dari acara.

Alhasil, penyelenggara berusaha sebaik mungkin mencari pengganti. Hingga akhirnya acara berlangsung tetap meriah dengan hadirnya Siti Nurhaliza sebagai tamu 'dadakan'.

Hal tersebut diungkap Cynthia Tan, desainer yang juga merupakan istri CEO Color Asia Live, David Ananda. Dengan maksud membela suami, ia membuat video klarifikasi yang viral di TikTok beberapa waktu lalu.

Cynthia merasa kecewa dengan Jessie J yang batal tampil dan memberi respon yang kurang profesional. Ia yang melihat perjuangan suami akhirnya tahu jika ada riwayat kurang bagus dari sang penyanyi.

Lewat TiKTok-nya, Cynthia mengatakan Jessie sudah beberapa kali membatalkan konser secara mendadak di berbagai event, termasuk show di Indonesia. Apalagi untuk konser Hitman Returns, Cynthia sudah menyiapkan gaun spesial untuk penyanyi asal Inggris tersebut.

Busana rancangan Cynthia Tan khusus untuk Jessie J berupa dress dengan value senilai 100 juta. Gaun glamor yang dirancang khusus untuk Jessie J mencerminkan kepribadiannya yang kuat dan dinamis, menampilkan detail-detail modern yang memukau dengan tema Candi Borobudur sebagai identitas budaya Indonesia.

Selain mendesain busana untuk Jessie J, di konser itu ia juga menampilkan karyanya yang dikenakan Rossa. Keanggunan gaun pink elegan itu sampai membuat David Foster terpana melihat Rossa.

"Saya merasa sangat terhormat dan bangga dapat mendesain busana untuk artis-artis hebat seperti Katherine McPhee Jessie J, dan Rossa. Setiap gaun dirancang dengan penuh cinta dan detail untuk memastikan bahwa mereka tampil dengan percaya diri dan memukau di atas panggung. Ini adalah pengalaman yang luar biasa dan saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari momen istimewa ini," kata Cynthia Tan.