Lazada Resmi Jadi Mitra eCommerce Asia Tenggara Pertama di UEFA EURO 2024
JAKARTA - Lazada, platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan kemitraan resmi dengan UEFA EURO 2024, sebagai mitra eCommerce Asia Tenggara pertama dalam acara sepak bola yang sangat bergengsi.
Sebagai bagian dari kemitraan dengan kompetisi internasional level Eropa, Lazada hadirkan diskon dan penawaran heboh yang ditawarkan selama Pesta Bola Sale yang berlangsung mulai tanggal 1-3 Juli 2024.
Jadi, mulai dari 1-3 Juli 2024, konsumen di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Vietnam dapat berbelanja sepuasnya dengan promo spesial di semua kategori.
Untuk menambah keseruan dalam kampanye ini, Lazada juga akan merilis merchandise berupa piama jersey edisi terbatas yang dapat dimenangkan oleh para penggemar sepak bola melalui kompetisi interaktif di media sosial yang juga menawarkan hadiah menarik lainnya.
Baca juga:
- Armenia Jadi Negara ke-43 yang Dukung Misi Eksplorasi NASA di Bulan
- LinkedIn Luncurkan Fitur Berbasis AI, Bisa Buat Surat Lamaran dengan Cepat
- Lazada Dukung Perkembangan Bisnis Penjual dengan Menghadirkan Tiga Fitur Inovatif
- Ungkap Tantangan Konsumen Saat Belanja Online, Lazada: Perlu Edukasi dan Literasi
Dalam lomba ini, para pemilik hewan peliharaan anabulnya harus membuat video menggunakan jersey dan mengirimkan foto atau video paling kreatif sebagai sebuah tim. Sebanyak 11 hewan peliharaan terbaik dan orang tuanya berpeluang menjadi sorotan di media sosial.
Dapatkan juga voucher diskon spesial dengan mengetik “Lazadapestabola” pada kolom search di internet browser selama Pesta Bola Sale berlangsung.