Bagikan:

JAKARTA - Lazada Indonesia bekerja sama dengan Namirah Logistic dalam menghadirkan kemudahan akses terhadap layanan perdagangan digital atau eCommerce, dengan dukungan para mitra strategis lokal di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, Lazada dan PT Namirah Agung Mandiri (Namirah Logistic) akan melayani pengiriman paket ke konsumen Lazada yang tinggal di Sumatera Utara dan sekitarnya secara aman dan tepat waktu.

"Dengan semangat sebagai katalisator pertumbuhan ekonomi digital melalui perdagangan dan teknologi, Lazada mendukung visi pemerintah dalam penerapan inklusi ekonomi digital dalam hal akses ke platform eCommerce ke seluruh penjuru Indonesia,” kata  Chief Business Officer Lazada Indonesia, Stefan Winata.

Karen menurut Stefan, akses eCommerce ini menjadi kunci penting dalam pertumbuhan digital karena belanja online bukan lagi sebuah pilihan, tapi sebuah kebutuhan bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

“Lazada memastikan pengalaman belanja dan transaksi online menyeluruh yang prima, mulai dari proses pencarian barang, pemprosesan paket, hingga penerimaan barang oleh konsumen, yang melibatkan banyak mitra strategis di dalam ekosistem kami," lanjutnya.

Tidak hanya itu, kolaborasi Lazada dan Namirah Logistics juga memastikan ekosistem ekonomi digital bisa dinikmati semua orang, bahkan penyandang disabilitas.

“Kami pun membuka kesempatan untuk penyandang disabilitas bisa bekerja bersama kami di Namirah sebagai bagian dari komitmen kami mendukung ekonomi digital yang inklusif,” tambah kata CEO Namirah Logistics, Asmansyah Harahap.

Kesamaan komitmen ini menjadikan kerja sama antara Lazada dan Namirah Logistic berjalan lancar.