Rihanna Punya Aktor Pilihan untuk Perankan Dirinya di Film Biopik

JAKARTA - Rihanna memang tidak punya rencana untuk membuat film biopik, namun ia sudah punya pilihan siapa yang akan memerankan dirinya. Ia menyebut nama Taylor Russell sebagai aktor yang bisa memerankan karakternya.

“Taylor (Russell),” jawab Rihanna mengutip E! News.

“Karena dia punya dahi yang bagus dan saya rasa saya mau dia, saya mau dia berpura-pura menjadi saya,” katanya lagi.

Di samping itu, ia merasa aktris 29 tahun itu terlihat luar biasa dan sesuai dengan karakternya.

“Saya mau orang-orang melihat saya seperti itu. Sangat indah, dia memukau,” kata Rihanna.

Taylor Russell adalah aktor yang dikenal dengan sejumlah film. Salah satu yang membuat namanya dikenal adalah Bones and All karya Luca Guadagnino. Ia banyak membintangi film-film independen.

Di sisi lain, Rihanna kembali menampik rencananya untuk segera merilis album. Sejauh ini, ia masih mempersiapkan tapi membantah keluar dari dunia musik karena terlalu fokus ke dunia bisnis.

“Musik bagi saya adalah sebuah penemuan baru. Saya menemukan banyak hal. Saya mengerjakan album sangat lama hingga saya mengesampingkan semua itu. Sekarang saya bersiap kembali ke studio,” kata kekasih ASAP Rocky tersebut.

“Memulai lagi tapi saya tidak mau menghapus lagu-lagu yang saya punya. Sebenarnya saya ingin kembali dan mendengarkan dengan telinga baru dengan perspektif baru dan melihat apa yang bisa dilakukan,” katanya.