Ekspansi Baru untuk Fallout 76, Skyline Valley Akan Diluncurkan Gratis pad 12 Juni

JAKARTA - Bethesda Game Studios mengumumkan ekspansi berikutnya untuk Fallout 76, yaitu Skyline Valley, yang akan dirilis pada 12 Juni secara gratis untuk semua pemain Fallout 76 di semua platform. 

Diumumkan selama Xbox Games Showcase 2024, untuk pertama kalinya, Skyline Valley memperluas peta Fallout 76 ke arah selatan yaitu ke wilayah baru, Shenandoah. 

>

Di sana, pemain dapat menyelidiki penyebab badai listrik yang misterius di langit dan mengungkap misteri seputar Vault 63. Anda juga akan berinteraksi dengan para penghuninya dan menemukan jenis Ghoul baru yang mencengangkan, yaitu The Lost.

Fallout 76: Skyline Valley menghadirkan wilayah baru di perbukitan Shenandoah yang memungkinkan pemain menjelajahi alur cerita baru yang memperkenalkan penghuni Vault 63, para Ghoul. 

Dalam ekspansi yang akan datang ini, Anda akan berhadapan dengan musuh baru yang sangat kuat, Ghoul yang dilengkapi dengan senjata dan baju besi yang menakutkan, sambil mengungkap misteri asal-usul mereka.

Mulai dari keseruan mengejar badai di acara Dangerous Pastimes, pertempuran melawan Region Boss baru, Storm Goliaths, hingga Public Event baru, Anda dapat menikmati banyak konten dan cerita baru yang ditawarkan oleh Fallout 76: Skyline Valley.

Fallout 76: Skyline Valley akan dirilis pada 12 Juni di Steam, Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 5, dan PlayStation 4. Selain itu, Fallout 76 tersedia di Xbox Game Pass dan PlayStation Plus Extra.