Tampilan Perdana Daniel Craig dengan Rambut Panjang di Knives Out 3

JAKARTA - Rian Johnson memulai produksi film Knives Out 3 pada hari ini, Selasa, 11 Juni. Film ketiga Knives Out diberi judul Wake Up Dead Man yang akan rilis pada tahun 2025.

Johnson mengunggah tampilan perdana yang memperlihatkan Daniel Craig sebagai Benoit Blanc dengan penampilan barunya. Craig terlihat memiliki rambut panjang dan mengenakan jas dan memegang sebuah topi.

“Daaaaan kami mulai! Hari ini hari pertama syuting dan Benoit Blanc selanjutnya, “Wake Up Dead Man” - sampai jumpa di sisi lain,” cuit Rian Johnson melalui akun X-nya.

Wake Up Dead Man juga dibintangi Josh O’Connor, Cailee Spaeny, Andrew Scott, Kerry Washington, Glenn Close, Jeremy Renner, Mila Kunis, Daryl McCormack, Josh Brolin, dan lainnya.

Melalui akun X resmi, sebuah video diunggah dengan narasi yang diisi oleh pemeran Benoit Blanc, Daniel Craig. Video berdurasi 45 detik itu menyebut kasus misteri terbesar yang ia belum selesaikan.

“Pada awalnya, pisau keluar. Kaca pecah. Tapi kasus paling berbahaya saya akan terungkap,” kata Daniel Craig mereferensikan dua judul film Knives Out dan Glass Onion dalam kalimat tersebut.

Film pertamanya, Knives Out tayang di bioskop di bawah Lionsgate dan mendapat 312 juta dolar AS. Kemudian, Netflix menayangkan film keduanya, Glass Onion secara terbatas di bioskop dan mendapat 13 juta dolar AS.

“Saya menyukai segala hal tentang cerita detektif, tetapi salah satu hal yang paling saya sukai adalah betapa mudahnya genre ini ditempa. Ada spektrum warna yang lengkap mulai dari Carr hingga Christie, dan menjelajahi rentang tersebut adalah salah satu hal paling menarik dalam pembuatan film Benoit Blanc,” tulis Rian Johnson.

“Kami akan memulai produksi pada film ke-3, dan saya sangat, sangat bersemangat untuk membagikan judulnya, yang memberikan sedikit petunjuk tentang ke mana arahnya,” katanya.

Film Knives Out 3 direncanakan rilis pada tahun 2025 di Netflix.