Dituding Punya Hubungan Spesial, Arya Saloka Enggan Bahas Soal Amanda Manopo

JAKARTA - Selebritas Arya Saloka memberikan kabar terbaru dari kariernya di dunia akting setelah sinetron berjudul Ikatan Cinta yang melambungkan namanya tersebut telah tamat.

Arya mengatakan kalau hingga kini masih banyak tawaran syuting yang masuk kepada dirinya. Ia mengaku siap mengerjakan setiap tawaran yang diberikan padanya.

"Ya saya mah apa yang ditawarkan ke saya saja," kata Arya Saloka di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Senin, 10 Juni.

Namun Arya menuturkan kalau kebanyakan projek yang ia terima merupakan tawaran dari teman-teman dekatya. Alhasil Arya mengaku merasa memiliki hutang ketika tidak menerima tawaran tersebut.

"Saya lagi banyak bayarin utang janji ke teman-teman saya. Utang janji buat besok mengerjakan ini itu," jelas Arya Saloka.

Sebab itu, Arya lebih memilih untuk menerima tawaran syuting baik film maupun sinetron berdasarkan kecocokan tawaran dan sama-sama tertarik satu sama lain.

"Kalau tawarannya sama-sama cocok, sama-sama tertarik, ya kenapa nggak?," tanya Arya Saloka.

Namun, ketika ditanya terkait kemungkinannya untuk mengambil tawaran syuting bersama Amanda Manopo yang sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengannya, Arya memilih mengelak.

Ia menyampaikan kalau topik terkait Amanda Manopo akan ia jelaskan di lain waktu.

"Aduh, nanti aja jawabnya ya. Nanti kita ketemu lagi ya. Kita ngobrol-ngobrol lagi," tandas Arya Saloka.

Sebagai informasi, Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat diramaikan menjalin hubungan spesial karena tersebarnya video kemesraan mereka yang diduga dilakukan saat mereka berperan di satu sinetron yang sama.

Padahal Arya Saloka pada saat itu masih berstatus sebagai suami dari Putri Anne. Kini dikabarkan bahwa rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne pun sudah berakhir akibat rumor tersebut.