Mantan Suami Ariana Grande Pacari Aktris Maika Monroe

JAKARTA - Mantan suami Ariana Grande, Dalton Gomez dikabarkan sudah memiliki pasangan baru. Melalui akun Instagram-nya, ia memamerkan hubungan barunya dengan aktris Maika Monroe.

Dalam beberapa foto, Gomez mengunggah foto bersama Maika Monroe. Sang kekasih juga mengunggah foto dirinya yang jinjit untuk mencium Gomez.

Pada foto terakhir, Monroe membagikan foto keduanya berada di kapal dan saling berpelukan di depan pemandangan laut. Ini pertama kalinya mereka membagikan hubungan mereka ke publik sejak dikabarkan pada tahun 2023.

Keduanya pertama kali dikabarkan pacaran pada Oktober 2023 setelah terlihat berciuman. Sejak itu, mereka terlihat bersama di depan publik ketika mereka pergi berlibur.

Dalton Gomez yang merupakan seorang agen properti sebelumnya menikah dengan Ariana Grande pada Mei 2021. Mereka berpisah pada Juli 2023 sebelum resmi bercerai pada Maret tahun ini.

Pada Oktober 2023, mereka menandatangani kesepakatan namun menunggu pengadilan. Grande diwajibkan membayar ganti rugi kepada Gomez sebesar 1,25 juta dolar AS atau setara Rp19 miliar.

Gomez juga akan menerima setengah dari hasil penjualan rumah mereka di Los Angeles dan biaya pengacara sebesar 25 ribu dolar AS.

Ariana Grande juga memiliki kekasih baru, aktor Ethan Slather yang merupakan lawan mainnya dalam film Wicked. Keduanya terlihat beberapa kali bersama di hadapan publik.

Maika Monroe sebelumnya berpacaran dengan aktor Joe Keery yang muncul pada tahun 2017. Namun, hubungan mereka berakhir pada tahun lalu.

Joe Keery juga mengungkap dirinya tiba di Calgary untuk syuting beberapa waktu setelah mengakhiri hubungannya yang panjang.