Buntut Konflik dengan Pemegang Saham, Kang Daniel Bubarkan KONNECT Entertainment

JAKARTA - Kang Daniel mengumumkan berakhirnya perusahaan agensi yang ia dirikan, KONNECT Entertainment pada Minggu, 9 Juni. Hal ini menjadi ujung dari pengajuan gugatan Daniel kepada pemegang saham agensinya.

“Halo, ini Kang Daniel. Setengah dari tahun ini sudah berjalan. Seiring cuaca yang tiba-tiba semakin panas, saya menyadari betapa cepat waktu berlalu,” tulis Kang Daniel.

“Perjalanan saya dengan KONNECT, yang menjadi rumah saya untuk lima tahun juga mengajari saya tanggung jawab, berakhir,” lanjutnya.

Kang Daniel berterima kasih kepada semua orang yang bekerja sama dengannya. Ia juga menyayangkan kabar ini namun ia berencana untuk tetap aktif beraktifitas.

“Saya ingin berterima kasih secara tulus kepada karyawan dan semua orang yang tertawa, menangis, dan memimpin KONNECT bersama dengan saya. Saya tidak akan lupa perasaan ini,” katanya.

“Meski saya merasa sedih dan menyesali, saya berencana untuk mengurusnya dengan diam dan bijak, seperti yang saya lakukan. Saya akan menggunakan waktu ini berpikir untuk membuat masa depan yang lebih baik,” lanjut Daniel.

Melalui surat itu, Kang Daniel juga berterima kasih kepada penggemar dan ia berjanji akan bekerja keras untuk membawa kabar baik.

“Kepada DANITY saya, yang berpikir tentang saya lebih dari siapapun saat ini. Saya tidak akan berubah di sisi kalian sebagai Kang Daniel ke depannya. Saya akan kerja keras dan membawa kabar baik dengan cepat, jadi tolong jangan khawatir dan jangan lupa makan! Terima kasih,” katanya.

Pada 20 Mei, Kang Daniel resmi menggugat pemegang saham agensi yang ia dirikan, KONNECT Entertainment atas dugaan penyalahgunaan dokumen pribadi, penggelapan, pelanggaran kepercayaan, pelanggaran jaringan informasi dan komunikasi, dan penipuan.