Cobaan Atta Halilintar di Hari Pertama Lakukan Ibadah Haji

JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapatkan kesempatan untuk bisa menjalankan ibadah Haji. Mereka telah berangkat sejak Minggu, 9 Juni kemarin. Ini menjadi perjalanan pertama bagi mereka untuk pergi hanya berdua saja.

Namun baru hari pertama menjalani ibadah Haji, Atta Halilintar langsung mendapat kesialan ketika ia sedang melakukan transit di bandara, di mana salah satu kacamatanya tertinggal.

"Naik pesawat kedua setelah transit. Prestasinya hari pertama pergi berdua kaca mata udah hilang satu ya guys. Tapi seru nih kacamatanya ya kan," kata Atta Halilintar dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin 10 Juni.

Karena penasaran, akhirnya Atta kembali lagi ke tempat di mana ia merasa kacamatanya tertinggal. Ketika sampai sana ternyata ada orang yang sudah mengantongi kacamatanya.

Pada awalnya Atta belum yakin kalau itu memang benar kacamatanya hingga akhirnya ia mondar-mandir sambil memperhatikan kacamata tersebut dan akhirnya yakin kalau itu miliknya.

"Jadi, kan pas ketinggalan aku balik lagi lah tempatnya kacamata, pas menuju tempat situ ada orang lagi duduk, dikantongnya itu kayak ada kacamata aku gitu, dan akhirnya aku mondar mandir dan ternyata benar itu kacamata aku," cerita Atta Halilintar.

Menyadari hal tersebut, kakak dari Thariq Halilintar ini awalnya merasa kalau ini menjadi sebuah ujian baginya saat menjalankan ibadah Haji dan berusaha untuk mengikhlaskan kacamata tersebut.

Tetapi ketika ia menuju pesawat selanjutnya, Atta tak sengaja bertemu dengan orang itu di lift. Ia mengaku ingin menegur orang itu namun niatnya diurungkan karena sedang mengingat sedang menjalani ibdah Haji.

"Sabar, 'oh mungkin ini ujian;, aku nggak mau tegur, udah ikhlasin akhirnya aku keluar menuju ke pesawat karena itu transit pesawat, lagi mau naik lift datang orang mau naik lift juga, ternyata orang yang bawa kacamata di kantong," katanya. 

"Aduh yang tadinya mau diikhlasin jadi hampir nggak ikhlas gitu karena ini mau Haji jadi aku diamkan, kalau nggak, mau aku tanya 'keren mas kacamatanya', 'beli di mana mas kacamatanya?'," seloroh Atta Halilintar.