Ibu Atta Halilintar Dituduh Tak Bisa Bayar Hutang Rp400 Juta, Anang Hermansyah Siap Bantu
Ibu Atta Halilintar (Foto: @genifaruk)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar tak sedap kembali melanda keluarga Atta Halilintar. Kali ini seorang konten kreator bernama Savas menyebut bahwa ibu Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk berutang Rp 400 juta pada wanita bernama Umi Aviv.

Melalui kanal YouTube SCTV pada Sabtu, 19 Juni, Savas menjelaskan bahwa utang tersebut sejak tahun 24 tahun yang lalu. Umi Aviv mengaku menyerahkan uang sebesar 30 ribu Euro pada ibu Atta Halilintar, namun sampai sekarang  ibu Atta Halilintar ingkar janji mengembalikan uang tersebut.

"Sudah pernah, bahkan sudah dijanjikan sama ibunya Atta Halilintar berkali-kali," ujar Savas.

Kabar ibu Atta Halilintar terlilit utang ini kemudian menjadi bahan gunjingan warganet. Sebagai besan, Anang Hermansyah memberikan tanggapan dalam wawancara yang diunggah oleh kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT pada Sabtu, 19 Juni.

"Itu aku bilang, ranahnya yang memang terus terang kita tidak mengerti, kita tidak memahami, gimana mau ditanggapi," papar Anang tegas.

"Apapun nanti yang akan diperjuangkan, atau diperjelaskan, kita pasti support karena sama-sama keluarga kan, besan. Nggak papa. Hidup, cobaan," tuturnya.

Anang menyebut bahwa keluarganya siap membantu jika memang dibutuhkan. "Apapun kalau keluarga didiskusikan bersama, ya kita open," jelas Anang.

Sebagai anak, Atta Halilintar pun memberikan tanggapan. "Aku nggak ngerti juga, nggak tahu itu hutang apaan. Aku jarang buka sosmed, lebih jaga mental kesehatan sama istri. Kalau begitu-begitu malas baca," ujar Atta dikutip dari Kanal YouTube Paragram Official, dikutip Rabu, 23 Juni.

Atta mengaku yakin orang tuanya tidak akan melakukan hal yang tidak terpuji. "Aku nggak percaya sih orang tua aku begitu. Orang tua aku ngajarin aku yang baik. Aku biasa kok hadapi ujian, cobaan. Aku aja sama hutang sama bank nggak ada. Nggak pernah maksa-maksain," kata Atta Halilintar.