Paula Verhoeven Hamil Lagi, Reaksi Baim Wong Tak Biasa

JAKARTA - Paula Verhoeven sedang bahagia karena keinginannya untuk memiliki anak kedua terlaksana. Progam hamil yang dijalani bersama Baim Wong akhirnya membuahkan hasil. Namun, ketika Paula mencoba memberi kejutan kepada Baim, reaksinya tak seperti yang diharapkan. 

Dalam Channel YouTube Baim Paula, Paula merekam saat dia menggunakan test pack. Dan hasilnya seperti yang dia harapkan, muncul garis dua artinya hamil. 

Paula Verhoeven pun ingin menyampaikan kabar bahagia ini dengan cara yang tidak biasa kepada Baim Wong. Paula mengajak Baim Wong ke bioskop. Di dalam ruangan bioskop tersebut, Paula memberitahu hasil jika dirinya positif hamil.

Berharap suaminya terkejut dan bahagia, namun Baim rupanya sudah yakin bahwa istrinya sedang hamil sehingga tidak terkejut. "Gue tuh feelingnya hebat lo. Sudah tahu hamil kan, dari tadi Paula mondar-mandir, bisik-bisik mau ngasih kejutan," kata Baim Wong dikutip Senin, 15 Maret. 

Paula Verhoeven pun mengumumkan kehamilannya di Instagram dan juga Channel YouTube miliknya. Ia pun sempat deg-degan dan juga sampai tiga kali tes untuk memastikan benar-benar jika hasilnya adalah positif hamil.

"MasyaAllah Tabarakallah. YES, positif hamil. Ini bukan pengalaman pertama, tapi tetep aja aku degdegan waktu mau coba test kehamilan. Aku coba 3x tes buat mastiin hasilnya. Sekarang @sensitif_id bisa buat 3x tes, jadi aku ga perlu cape beli tes kehamilan lagi deh," tulis Paula Verhoeven dalam Instagram miliknya.

>

Paula mengatakan memang tidak menunda untuk memiliki anak kedua. Baim Wong dan Paula Verhoeven ingin segera memberikan adik untuk anak pertama mereka Kiano Tiger Wong. 

"Terima kasih ya bosque buat doa-doa kalian, @kianotigerwong mau jadi kakak. Mohon doanya semua, biar aku dan calon adek Kiano sehat selalu. Aamiin. Saat kita mutusin mau punya anak kedua aku memang langsung fokus menerapkan pola hidup sehat, istirahat cukup, dan rutin tes masa subur dengan Ovutest Digital dari @ovutest_id Sampai akhirnya, aku sadar tanggal haidku udah kelewat. Alhamdulillah, bahagia luar biasa! Semoga bahagianya bisa dirasakan kalian juga ya," tulisnya.