Natasha Wilona dan Emir Mahira Adu Akting Lagi dalam Film Janji Darah

JAKARTA - Natasha Wilona dan Emir Mahira akan beradu akting dalam film horor berjudul Janji Darah. Film ini diarahkan oleh Sentot Sahid dan dibuat berdasarkan kisah nyata dari sutradaranya.

Film Janji Darah menceritakan kisah Rayhan (Emir Mahira) dan Sheren (Natasha Wilona), pasutri muda yang berbahagia, dan makin bahagia setelah Sheren hamil di usia setahun pernikahan mereka. Namun, kebahagiaan ini berangsur pupus oleh serangkaian gangguan makhluk halus, yang lama-lama berkembang menjadi teror berbahaya.

Ancamannya mulai berujung kepada janin di rahim Sheren. Rayhan terpaksa membongkar kenangan masa kecilnya, saat ia pernah sangat akrab dengan saudara sepupunya bernama Dinda, yang sama-sama memiliki kemampuan indera ke enam. Rayhan menduga kejadian mistis yang terjadi dengannya bersama Sheren berhubungan dengan janjinya bersama Dinda.

"Menyutradarai film horror tentunya sebuah tantangan besar bagi saya, dimana kesan yang saya hadapi saat menyutradarai film ini. Sebenarnya cerita ini terinspirasi dari kisah yang saya alami sendiri, dimana memang sejak kecil saya diberikan dari Yang Maha Kuasa kemampuan bisa melihat makhluk halus,” cerita Sentot Sahid.

“Hanya saja untuk kebutuhan cerita dalam film, tentu kasusnya perlu dikembangkan agar bisa menjadi tontonan yang lebih manarik dari berbagai aspek," katanya.

Natasha Wilona merasa antusias dengan proyek film ini dan dipertemukan dengan Emir Mahira dalam cerita baru.

“Sesuatu yang berdasarkan kisah nyata itu menurut aku mempunyai daya tarik tersendiri yang bebeda dan saat kita melakukan adegan, terus kita membuat scene demi scene yang kita lakukan bersama, kita create bareng sutradara dan pemain lain, itu rasanya lebih seru, real dan apa adanya,” kata Natasha Wilona.

“Aku sudah kenal dengan dua lawan main utamaku yaitu Natasha Wilona dan Fergie Brittany jadi bisa dibilang sudah ada pengertian di antara kita. Kalau bersama mas Sentot, prosesnya sangat enjoyable karena beliau mudah dan asik untuk diajak berdiskusi saat mengembangkan karakter,” tambah Emir Mahira.

Selain keduanya, film ini dibintangi Fergie Brittany, Djenar Maesa Ayu, Yatti Surachman, Shabrina Luna, dan Abirama Putra.

Film Janji Darah akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 4 Juli 2024.