Kim Soo Hyun Gelar Fanmeeting di Jakarta, 7 September, Simak Seating dan Harga Tiket

JAKARTA - Aktor Kim Soo Hyun akan menggelar fanmeeting terbarunya di Jakarta pada 7 September 2024 pukul 19.00 WIB di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor. Fanmeeting ini menjadi bagian dari rangkaian tur EYES ON YOU yang diumumkan pada tahun ini.

UnUsUal Entertainment selaku promotor mengumumkan fanmeeting perdananya akan hadir dalam format fan-concert. Bintang Queen of Tears itu akan memboyong band untuk penampilan bernyanyinya secara langsung.

“Dia (Kim Soo Hyun) akan bertemu penggemar internasionalnya dalam acara fanmeeting, PERDANA bagi dia, di mana dia akan tampil dengan band untuk menunjukkan kemampuan bernyanyinya,” kata pihak UnUsUaL Ent.

Hari ini, Selasa, 4 Juni, promotor mengumumkan harga tiket dan seating yang bisa dibeli mulai Jumat, 7 Juni pukul 14.00 WIB.

Berikut daftar harga tiket fanmeeting EYES ON YOU dari Kim Soo Hyun:

VVIP: Rp3.000.000

VIP: Rp2.600.000

Platinum: Rp2.200.000

Gold: Rp1.900.000

Silver: Rp1.500.000

Seluruh harga tiket belum termasuk pajak dan biaya admin. Selain tiket, penggemar juga mendapat berbagai beenfit sesuai dengan seating.

300 pemegang tiket VVIP, VIP, Platinum, dan Gold bisa mendapat undian foto grup bersama Kim Soo Hyun sebanyak 20 orang per sesi. Seluruh pemegang tiket VVIP & VIP juga mendapat VIP pass yang ditandatangani. 100 poster bertandatangan juga dibagikan kepada 100 pemegang tiket yang beruntung.

Tidak hanya itu, seluruh pemegang tiket fanmeeting Kim Soo Hyun akan menerima photocard eksklusif dan poster pada hari yang sama.

Tiket fanmeeting EYES ON YOU dari Kim Soo Hyun bisa didapatkan melalui dua cara yaitu BBO dan BookMyShow.

EYES ON YOU menjadi fanmeeting terbaru Kim Soo Hyun setelah mengunjungi Indonesia dalam acara fanmeeting oleh sebuah brand kecantikan.

Kim Soo Hyun adalah salah satu aktor Hallyu yang tahun ini sukses mendapat perhatian lewat drama Queen of Tears. Drama itu menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah penayangan tvN. Di samping itu, Kim Soo Hyun juga direncanakan tampil dalam drama Knock Off.