Cerita Terakhir Eddie Brock dalam Trailer Film Venom: The Last Dance

JAKARTA - Sony Pictures merilis trailer pertama film Venom: The Last Dance yang menandai bagian terakhir dari trilogi film Spider-Man. Tom Hardy kembali berperan sebagai Eddie Brock sekaligus sang Venom.

Dalam film ketiganya, Eddie dan Venom dalam perjalanan dikejar dunia. Trailer ini memperlihatkan Eddie yang menghadapi symbiote alien dari tempat asal Venom yang juga menjadi pengejaran pihak pemerintah.

Venom menunjukkan taringnya dengan menyantap para mangsanya namun di sisi lain Eddie juga menghadapi pengejaran yang mengancam dirinya dan Venom.

Video ini juga memperkenalkan Juno Temple dan Chiwetel Eijofor. Juno Temple berperan sebagai peneliti yang bekerja untuk pemerintah dan menemukan ada symbiote lain selain Venom. Sementara Eijofor berperan sebagai seorang tentara militer.

Eddie yang mulai meragukan kebersamaannya dengan Venom diakhiri dengan Venom yang meracuni seekor kuda hingga kuda itu memiliki sosok Venom.

Teaser Venom 3 awalnya dimunculkan di akhir Spider-Man: No Way Home. Venom terlihat merasakan efek dari Dr. Strange (Benedict Cumberbatch) dalam multiverse. Venom juga terlihat terlempar ke dunia Marvel di akhir Venom: Let There Be Carnage.

Venom 3 diumumkan pertama kali pada tahun 2022 setelah kesuksesan dua film pertamanya. Film ketiganya juga menempatkan Tom Hardy menjadi produser bersama Kelly Marcel yang turut menulis dan menyutradarai film ini.

Venom: The Last Dance akan tayang di bioskop mulai 25 Oktober.

>