Intim, Raditya Dika dan Ariel Tatum Jadi Suami Istri di Teaser Catatan Harian Menantu Sinting

JAKARTA - Ariel Tatum dan Raditya Dika menjelma menjadi pasangan suami istri. Bukan dalam dunia nyata melainkan untuk film terbaru mereka, Catatan Harian Menantu Sinting.

Diadaptasi dari novel Rosi L Simamora, Soraya Intercine Films meluncurkan teaser trailer film yang diarahkan Sunil Soraya. Sebuah teaser berdurasi satu menit mengisahkan sekilas permasalahan mereka setelah menikah.

Teaser ini dimulai dengan Minar yang diperankan Ariel Tatum dan Sahat yang diperankan Raditya Dika yang memperbaiki ranjang hasil warisan dari orang tua mereka. Padahal ranjang itu digunakan mereka sebagai tempat istirahat dalam keseharian.

Kemudian pernikahan mereka menjadi transisi adegan hingga mereka kembali ke ranjang saat hendak berhubungan. Mereka berupaya agar mereka tidak membuat bunyi sebagai isyarat dari hubungan mereka sebagai pasangan suami istri yang disorot.

Catatan Harian Menantu Sinting menceritakan sudut pandang Minar yang menikah dengan Sahat dan hidup di antara Mamak Mertua mereka. Perbedaan kepercayaan dan pandangan membuat rumah tangga mereka penuh dengan pasang surut.

Adegan itu sukses membuat video singkat ini memberikan gambaran drama dan humor yang sepadan. Pasangan yang pernah tinggal di rumah mertua, pasti akan langsung merasa terhubung dengan film ini.

"Diapain ya ranjang supaya nggak bersuara? Soalnya di rumah ada juga, pas pakai malam pertama suaranya nyaring. Canggung juga," komentar akun @diki*** di kolom komentar teaser trailer tersebut.

Film Catatan Harian Menantu Sinting akan tayang di bioskop Indonesia mulai 18 Juli 2024.

>