Kim Ji Won Adakan Tur Fanmeeting Asia, 31 Agustus di Jakarta!

JAKARTA - Aktris Kim Ji Won akan mengadakan fanmeeting perdananya setelah 14 debut di industri hiburan. Kabar baiknya, fanmeeting ini tidak hanya diadakan di Korea Selatan tapi di Asia.

Hari ini, Selasa, 28 Mei, agensi HighZium Studio merilis poster pengumuman yang menandakan sang aktris akan melakukan tur di Asia untuk fanmeeting bertajuk BE MY ONE.

Fanmeeting pertamanya akan digelar pada 22 Juni 2024 di Seoul, Korea Selatan. Setelah itu, Kim Ji Won akan mengunjungi dua kota di Jepang yaitu Osaka dan Tokyo untuk bulan Juli beserta Taipei.

Kemudian, Kim Ji Won membawa fanmeetingnya di bulan Agustus ke Manila pada 3 Agustus, Macau pada 17 Agustus, Bangkok pada 24 Agustus, dan diakhiri dengan Jakarta, Indonesia pada 31 Agustus.

Belum diketahui promotor serta tiket dan seating dari fanmeeting di Jakarta.

“Ini menjadi waktu seperti hadiah bagi satu sama lain, seperti judul fanmeeting BE MY ONE yang berarti Kim Ji Won dan penggemar menjadi satu,” kata agensi.

Kim Ji Won mulai dikenal lewat beberapa judul drama seperti The Heirs, Fight For My Way, Descendants of the Sun, Arthdal Chronicles, My Liberation Notes, dan masih banyak lainnya.

Tahun ini, namanya semakin bersinar setelah memerankan Hong Hae In dalam drama Queen of Tears. Drama Queen of Tears menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah penayangan tvN.