Orangtua Berkonflik, Anak Hapus Nama Belakang Brad Pitt

JAKARTA - Brad Pitt dan Angelina Jolie sedang berkonflik mengenai kilang anggur milik mereka. Di tengah perseteruan itu, anak mereka dikabarkan menghapus nama belakang Pitt.

Vivienne, anak Angelina Jolie dan Brad Pitt terlihat menggunakan nama Vivienne Jolie ketika tampil di musikal terbarunya, The Outsiders. Hal ini berbeda mengingat Vivienne dalam seluruh anak mereka memiliki nama Jolie-Pitt.

Belum diketahui apakah Vivienne mengubah namanya secara legal atau tidak. Namun, ini bukan pertama kalinya anak mereka mengganti nama.

Zahara, anak mereka juga memperkenalkan diri sebagai Zahara Marley Jolie ketika hadir di acara Alpha Kappa Alpha di November 2023. Shiloh juga menyebut namanya sebagai Shiloh Jolie dalam video menari yang baru-baru ini menjadi viral.

Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki tujuh anak yaitu Vivienne, si kembar Knox, Maddox, Pax, Zahara, dan Shiloh.

Angelina Jolie menghebohkan publik ketika mengklaim Brad Pitt bersikap abusif kepadanya sebelum konflik di pesawat yang membuat mereka mengakhiri pernikahan 10 tahun. Kabarnya, insiden di pesawat itu terjadi karena Brad agresif dan mabuk dilihat oleh anak-anak mereka.

Setelah memutuskan berpisah, Brad Pitt menggugat Angelina Jolie karena menjual sebagian kilang anggur mereka tanpa sepengetahuannya ke pihak ketiga.

Baru-baru ini, Tony Webb, karyawan keamanan yang bekerja untuk mereka menyebut Angelina meminta anak-anak mereka untuk menghindari Brad Pitt.