Sinopsis 7 Episode Serial Terbaru Joko Anwar, Nightmares and Daydreams

JAKARTA - Joko Anwar bersama Netflix akan merilis serial terbaru bertajuk Nightmares and Daydreams. Dibuat oleh Joko Anwar, serial ini diarahkan oleh empat sutradara ternama dengan tujuh episode yang saling bersinggungan.

Hari ini, Senin, 27 Mei, pihak Netflix merilis poster individu serta tujuh judul episode dari Nightmares and Daydreams. Ceritanya akan berfokus kepada sebuah fenomena aneh yang menghubungkan beberapa orang dari masa lalu dengan masa sekarang.

Berikut panduan tujuh episode dari serial Nightmares and Daydreams:

Episode 1: Old House

Old House mengisahkan seorang sopir taksi yang menemukan panti jompo misterius untuk orang-orang kaya. Ketika ia mencoba mencari tahu, ia mulai mengetahui ada rahasia mencekam di sana. Episode ini diperankan oleh Ario Bayu, Faradina Mufti, Yati Surachman, dan lainnya.

Episode 2: The Orphan

The Orphan menceritakan suami istri yang hidup dalam kemiskinan dan mereka mengadopsi seorang anak yatim piatu. Anak ini ternyata punya kemampuan untuk mengubah hidup mereka selama enam hari, hingga semua berubah di hari ketujuh. Episode ini dibintangi Nirina Zubir, Yoga Pratama, dan Faqih Alaydrus.

Episode 3: Poems and Pains

Poems and Pains mengisahkan Rania (Marissa Anita), seorang penulis yang berupaya menggarap novel terbarunya dan menyadari hidupnya adalah cerminan dari karakter utama yang ia sedang buat. Episode ini turut diperankan Restu Sinaga.

Episode 4: The Encounter

Episode Encounter mengisahkan sekelompok nelayan menghadapi penggusuran di tempat tinggalnya. Mereka mencari jawaban dari seorang pria pendiam yang mengabadikan penampakan benda misterius di langit malam. Diperankan oleh Lukman Sardi, Happy Salma, dan lainnya.

>

Episode 5: The Other Side

The Other Side berfokus kepada perjalanan seorang pria ke bioskop yang ditinggalkan, tempat kerjanya dulu, berakhir dengan dampak yang tak dapat diubah dalam hidupnya. Diperankan oleh Sita Nursanti, Kiki Narendra, Muzakki Ramdhan, dan Rukman Rosadi, episode ini mengambil latar Jakarta di tahun 1997.

Episode 6: Hypnotized

Fachry Albar berperan sebagai Ali dalam episode Hypnotized yang mengisahkan seorang teknisi elektronik putus asa mencari nafkah dan terpaksa belajar menghipnotis orang lain. Namun ia menghadapi konsekuensi atas tindakannya. Selain Fachry, episode ini juga diperankan oleh Poppy Sovia, Lembu Wiworo Jati.

Episode 7: PO Box

P.O. Box yang menjadi episode terakhir menceritakan seorang penilai berlian profesional mencari saudara perempuannya yang hilang dan mengikuti petunjuk yang membawanya ke dalam situasi mematikan. Diperankan oleh Asmara Abigail dan Niken Anjani.

Adapun seluruh episode serial Nightmares and Daydreams bisa disaksikan mulai 14 Juni 2024 di Netflix.