Awalnya Memancing, Pria di Jaktim Tiba-tiba Berteriak Buka Baju dan Loncat ke Sungai Kalimalang 

JAKARTA - Seorang pria bernama Baihaqi ditemukan tewas usai melompat tanpa mengenakan pakaian ke sungai Jalan Inspeksi Saluran Kalimalang, Jakarta Timur. Peristiwa itu terjadi pada Kamis petang kemarin.

Kasi Ops Sudin Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, korban diduga depresi sehingga melompat tanpa menggunakan pakaian ke dalam sungai.

“Betul ditemukan seorang pria di pinggir sungai. (Korban) mengalami depresi berteriak-teriak sambil melepaskan pakaiannya dan langsung menceburkan diri ke Kalimalang,” kata Gatot dala keterangannya, Jumat, 24 Mei.

Sementara itu, saksi kejadian Nasrun mengatakan, sebelum korban melompat, dia sempat memancing. Tiba-tiba, tanpa sebab apapun, Baihaqi berteriak dan melompat ke sungai tanpa mengenakan pakaian.

“Korban tiba -tiba langsung terjun ke dalam Kalimalang," ujarnya.

Setalah kejadian itu, warga menghubungi Damkar Jakarta Timur. Kemudian melakukan pencarian hingga akhirnya ditemukan tewas di pinggir sungai Kalimalang.

Untuk kepentingan penyelidikan dan proses autopsi, jasad pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.