Demi Anak, Inara Rusli Mantap Cabut Laporan Atas Virgoun

JAKARTA - Mantan pasangan Inara Rusli dan Virgoun akhirnya sepakat untuk berdamai dan mencabut laporan satu sama lain. Di mana sebelumnya Inara melaporkan Virgoun atas kasus dugaan perzinaan dan Virgoun atas kasus dugaan penyebaran data pribadi.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Inara Rusli, Ahmad Ramzy Ba'abud yang mengatakan kalau perdamaian ini sudah dicatatkan kepada notaris.

"Mereka beda telah bersepakat mencabut laporan polisi, mencatatkan dihadapan notaris bahwa mereka berdamai dengan saling mencabut laporan polisi masing-masing," kata Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Senin, 20 Mei.

"Hari ini saya menyerahkan bukti tersebut agar bisa diproses oleh masing-masing direktorat untuk bisa dihentikan proses hukumnya agar kaitan masalah hukum pidana sudah selesai dan kita bisa move on ke kehidupan masing-masing," paparnya.

Dalam kesempatan lain Inara menjelaskan alasan ia akhirnya sepakat memilih berdamai dengan Virgoun. Pertama ia sudah tidak ingin berurusan lagi dengan mantan suaminya dan mengaku ingin menjalankan hidup dengan tenang.

"Kita sebenarnya sudah sama-sama pengin move on. Sudah sama-sama pengin cepat selesai masalahnya karena kan ngapain juga berlarut-larut dan kita pengin fokus lah sama urusan kita masing-masing," tuturnya.

Selain itu, anak juga menjadi pertimbangan Inara Rusli akhirnya sepakat untuk berdamai dari kasus ini.

"Iya demi anak, demi keberlangsungan hidup diri sendiri juga, dan nggak baiklah bermusuhan lama-lama. Aku juga dari awal memang penginnya nggak perlu lewat pengacara," tandasnya.