Ayu Ting Ting Merasa Dirugikan Soal Isu Muhammad Fardhana, Siap Tempuh Jalur Hukum

JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting siap melaporkan oknum-oknum yang diduga menyebarkan isu tidak baik terkait tunangannya, Lettu Muhammad Fardhana. Hal ini disampaikan oleh penasihat hukum Ayu Ting Ting, Sandy Arifin yang mengatakan kalau ia dan Ayu sudah diskusi terkait kejadian ini.

"Pokoknya lagi mengobrol mengenai netizen-netizen. Ya salah satunya itu kami mencari siapa-siapa, lagi pelajari itu sih. Masih menunggu. Kita masih mencoba mempelajari mana yang ada unsur (hukumnya), mana yang nggak," kata Sandy Arifin dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Senin, 20 Mei.

Meski begitu, Sandy menuturkan kalau ia sudah memegang beberapa barang bukti komentar warganet yang dianggap menyudutkan Fardhana.

Ia juga menyebut Ayu merasa dirugikan dengan adanya tudingan terkait calon suaminya tersebut.

"Ya ada beberapa (buktinya). Iya sama kak Ayu lagi ngobrol-ngobrol masalah netizen-netizen mungkin. Ya klien kami merasa dirugikan jadi kita masih diskusi-diskusi saja sih," tambah Sandy Arifin.

Lebih lanjut Sandy menjelaskan kalau tidak menutup kemungkinan kalau Ayu akan membawa kejadian ini ke jalur hukum selama komentar itu sudah mulai mengganggu.

"Sementara belum (mau dilaporkan). Tapi kita lagi pelajari, tapi akan ke sana kalau misalnya (komentarnya) tidak berhenti dan juga mungkin masih banyak yang mem-bully klien kami," jelas Sandy.

"Ya mungkin kami akan memberikan somasi dulu atau mungkin juga kita coba berkomunikasi sama yang bersangkutan kalau misalnya memang orangnya di Jakarta," tandasnya.